Langsung ke konten utama

NFT





 1. Garuda

Cakrawala Pendidikan adalah jurnal penelitian peer-review open-access berkualitas tinggi yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu, Universitas Negeri Yogyakarta (LPPMP - UNY). Horizon Education menyediakan platform yang menyambut dan mengakui makalah penelitian asli empiris berkualitas tinggi tentang pendidikan yang ditulis oleh peneliti, akademisi, profesional, dan praktisi dari seluruh dunia.

2. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia

Terakreditasi Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 30/E/KPT/2018

Jurnal Pendidikan IPA Indonesia (Jurnal Pendidikan Sains Indonesia) [p-ISSN 2339-1286 | e-ISSN 2089-4392] menerbitkan karya tulis ilmiah hasil kajian dan kajian pustaka dalam lingkup pendidikan ilmu pengetahuan alam pada pendidikan dasar, pendidikan menengah dan pendidikan tinggi. Selain itu, jurnal ini juga mencakup isu-isu pendidikan lingkungan & ilmu lingkungan. Jurnal ini bekerjasama dengan Perkumpulan Pendidik IPA Indonesia (PPII) / Perhimpunan Pendidik Sains Indonesia. 



3.Jurnal Linguistik Terapan Indonesia 

(pISSN: 2301-9468 dan eISSN: 2502-6747) adalah jurnal yang menerbitkan makalah asli yang meneliti atau mendokumentasikan isu-isu dalam linguistik terapan. Diterbitkan oleh UPT Balai Bahasa, Universitas Pendidikan Indonesia. Jurnal ini terindeks di DOAJ, EBSCO, Google Scholar, Scopus, dan SINTA (S1).

Sejak Volume 7, jurnal ini terbit rutin tiga kali setahun pada bulan Januari, Mei, dan September. Kami menerima artikel penelitian asli, konseptual, dan praktik terbaik yang terkait dengan linguistik terapan. Bahasa yang dipelajari dapat berupa bahasa apapun seperti namun tidak terbatas pada bahasa Arab, Inggris, Perancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Korea, bahasa pribumi dan bahasa modern. Penting untuk diingat bahwa bahasa resmi jurnal adalah bahasa Inggris.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PHILOSOPHY OF ART Analysing concepts

mengkategorikan kandidat sebagai karya seni menempatkan kita pada posisi untuk memobilisasi satu set  tanggapan seni yang merupakan inti dari kegiatan kami sebagai pemirsa, pendengar, dan  pembaca. Untuk memainkan permainan, kita membutuhkan pegangan pada konsep seni. Dan  itu adalah tugas filsafat analitik seni untuk memastikan bahwa pegangan itu adalah  yang kokoh dengan merefleksikan konsep seni dan mengartikulasikannya  elemen dengan cara yang setepat mungkin.  Seperti yang telah ditunjukkan, konsep seni bukanlah satu-satunya yang  menyibukkan para filsuf analitik seni, meskipun untuk alasan yang baru saja disebutkan, itu  adalah salah satu pusat. Representasi, ekspresi, bentuk artistik, estetika  pengalaman dan sifat estetika juga sangat menarik. Akibatnya,  sebagian besar sisa buku ini akan digunakan untuk menganalisis enam konsep ini.  Konsep lain mungkin telah dipilih untuk analisis; namun, untuk teks  panjang ini, ini harus menyediakan siswa yang bertanya dengan yang bisa dise

Berkunjung ke pameran

Menurut Ilmu itu harus, jadi saya datang ke kampus, setelah saya datang saya pun baru ingat ada tugas mata kuliah Filsafat seni walaupun saya tidak tahu tugas yang diberikan itu apa lalu saya membuka google classroom saya dan saya membaca apa tugas yang di berikan di mata kuliah Filsafat seni setelah saya mengetahui nya saya pun berfikir jika saya ke museum saya tidak mengerti cara daftarnya saya ingin sekali kesana sebenarnya namun hal yang di sayangkan tidak ada yang mau saya ajak kesana di sebelah sisi saya pun tidak mau jalan sendiri ke museum, setelah saya berfikir.... saya dapat ide di kampus saya universitas Indraprasta banyak sekali pameran saya pun melihat lihat apa saya yang ada di sana. terus saya foto deh untuk tugas ini.