Langsung ke konten utama

PHILOSOPHY OF ART Analysing concepts

mengkategorikan kandidat sebagai karya seni menempatkan kita pada posisi untuk memobilisasi satu set tanggapan seni yang merupakan inti dari kegiatan kami sebagai pemirsa, pendengar, dan pembaca. Untuk memainkan permainan, kita membutuhkan pegangan pada konsep seni. Dan itu adalah tugas filsafat analitik seni untuk memastikan bahwa pegangan itu adalah yang kokoh dengan merefleksikan konsep seni dan mengartikulasikannya elemen dengan cara yang setepat mungkin. Seperti yang telah ditunjukkan, konsep seni bukanlah satu-satunya yang menyibukkan para filsuf analitik seni, meskipun untuk alasan yang baru saja disebutkan, itu adalah salah satu pusat. Representasi, ekspresi, bentuk artistik, estetika pengalaman dan sifat estetika juga sangat menarik. Akibatnya, sebagian besar sisa buku ini akan digunakan untuk menganalisis enam konsep ini. Konsep lain mungkin telah dipilih untuk analisis; namun, untuk teks panjang ini, ini harus menyediakan siswa yang bertanya dengan yang bisa diservis pengenalan lapangan.
Menganalisis konsep Ungkapan "menganalisis konsep" telah dibicarakan secara luas dalam hal ini pengantar. Tapi apa yang terlibat? Bagaimana Anda menganalisis? konsep? Karena begitu banyak waktu akan dihabiskan untuk menganalisis berikut ini konsep, beberapa komentar pembuka mungkin berguna di sini. Seperti kebanyakan masalah dalam filsafat, ada perdebatan substansial tentang apa konsep dan cara menganalisisnya. Namun, ada satu yang sangat standar pendekatan (meskipun seperti yang akan kita lihat di Bab 5, itu belum terdaftar secara universal). persetujuan). Kita dapat menyebut pendekatan standar ini sebagai metode yang diperlukan dan kondisi yang cukup. Ini berlanjut dengan memecah konsep menjadi persyaratan yang diperlukan dan cukup untuk aplikasi. Meskipun metode ini adalah
kontroversial, kami akan menganggap kepraktisan untuk sebagian besar teks ini, jika saja karena itu adalah alat yang ampuh untuk mengatur dan membimbing penelitian, bahkan jika pada akhirnya itu bersandar pada asumsi-asumsi tertentu yang dipertanyakan. Pendekatan standar mengambil konsep menjadi kategori. Menerapkan tertentu konsep ke suatu objek adalah masalah mengklasifikasikannya sebagai anggota yang relevan kategori. Menyebut suatu objek sebagai karya seni melibatkan penentuan bahwa objek tersebut memenuhi kriteria atau kondisi yang diperlukan untuk keanggotaan dalam kategori. Menganalisis konsep adalah masalah memecahnya menjadi bagian-bagian komponennya, di mana bagian komponen adalah kondisinya untuk aplikasi. Pikirkan konsep bujangan. Apa itu bujangan? Seorang bujangan adalah pria yang belum menikah. Kita dapat memecah atau menganalisis konsep bujangan menjadi dua bagian komponen—kejantanan dan tidak menikah. Untuk dihitung sebagai anggota kategori bujangan—untuk menerapkan konsep dengan benar.


Review :

filsafat analitik seni untuk memastikan bahwa pegangan itu adalah yang kokoh dengan merefleksikan konsep seni dan mengartikulasikannya elemen dengan cara yang setepat mungkin. Seperti yang telah ditunjukkan, konsep seni bukanlah satu-satunya yang menyibukkan para filsuf analitik seni, meskipun untuk alasan yang baru saja disebutkan, itu adalah salah satu pusat. Representasi, ekspresi, bentuk artistik, estetika pengalaman dan sifat estetika juga sangat menarik.

Menganalisis konsep adalah masalah memecahnya menjadi bagian-bagian komponennya, di mana bagian komponen adalah kondisinya untuk aplikasi.

konsep sangat di perlukan ketika kita membuat buku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NFT

 1. Garuda Cakrawala Pendidikan adalah jurnal penelitian peer-review open-access berkualitas tinggi yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu, Universitas Negeri Yogyakarta (LPPMP - UNY). Horizon Education menyediakan platform yang menyambut dan mengakui makalah penelitian asli empiris berkualitas tinggi tentang pendidikan yang ditulis oleh peneliti, akademisi, profesional, dan praktisi dari seluruh dunia. 2. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia Terakreditasi Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 30/E/KPT/2018 Jurnal Pendidikan IPA Indonesia (Jurnal Pendidikan Sains Indonesia) [p-ISSN 2339-1286 | e-ISSN 2089-4392] menerbitkan karya tulis ilmiah hasil kajian dan kajian pustaka dalam lingkup pendidikan ilmu pengetahuan alam pada pendidikan dasar, pendidikan menengah dan pendidikan tinggi. Selain itu, jurnal ini juga mencakup isu-isu pendidikan lingkungan & ilmu lingkungan. Jurnal ini bekerjasama dengan Perkumpu

Berkunjung ke pameran

Menurut Ilmu itu harus, jadi saya datang ke kampus, setelah saya datang saya pun baru ingat ada tugas mata kuliah Filsafat seni walaupun saya tidak tahu tugas yang diberikan itu apa lalu saya membuka google classroom saya dan saya membaca apa tugas yang di berikan di mata kuliah Filsafat seni setelah saya mengetahui nya saya pun berfikir jika saya ke museum saya tidak mengerti cara daftarnya saya ingin sekali kesana sebenarnya namun hal yang di sayangkan tidak ada yang mau saya ajak kesana di sebelah sisi saya pun tidak mau jalan sendiri ke museum, setelah saya berfikir.... saya dapat ide di kampus saya universitas Indraprasta banyak sekali pameran saya pun melihat lihat apa saya yang ada di sana. terus saya foto deh untuk tugas ini.